Suatu hari nanti, anak-anak bahkan tidak akan tahu apa itu toko video. Semua video dan film akan diunduh, membuat perjalanan ke toko video merupakan anakronisme. Jangan tertawa. Lain kali Anda meminta seorang anak untuk menurunkan jendela, dan mereka bertanya mengapa orang mengatakan itu, Anda akan tahu apa yang saya maksud. Mereka akan segera berpikir dengan cara yang sama tentang menyewa film.

Keuntungan bagi konsumen sangat besar, terutama di zaman sekarang ini dengan harga gas yang tinggi dan lalu lintas yang buruk. Siapa yang ingin berkendara ke mana saja untuk download tiktok no watermark mendapatkan konten video mereka yang dapat diunduh dengan mudah? Sebuah klik mouse jauh lebih nyaman. Karena semakin banyak orang melihat komputer mereka sebagai pusat dari sistem hiburan mereka, hari-hari toko video akan dihitung. Dengan dirilisnya sistem operasi Microsoft Vista, yang memiliki kemampuan video dan hiburan terintegrasi yang luar biasa, konsumen mengambil langkah besar lainnya untuk mengadopsi komputer mereka sebagai pusat dunia hiburan mereka.

Karena jutaan orang membeli iPOD dan pada tingkat lebih rendah Microsoft Zunes untuk menonton video seluler, mereka menjadi terbiasa mengunduh konten mereka, alih-alih benar-benar menunggu untuk dikirim atau mengemudi untuk mendapatkannya sendiri. iPOD generasi ke-5 dan peluncuran Zune pada kuartal terakhir tahun 2006 telah terbukti sangat sukses. Rilis video mampu iPOD membantu apel menjual 14 juta unit pada kuartal ke-4 tahun 2005 saja. Zune telah mengalami penjualan yang agak lambat, meskipun layar penuh warna yang lebih besar, lebih cerah dan kemampuan jaringan WiFi, dua fitur yang seharusnya membantu Microsoft menutup kesenjangan dengan Apple.

Banyak alasan mengapa Zune gagal menjual setara dengan iPOD adalah karena strategi pemasaran Microsoft untuk pemain tersebut. Misalnya, meskipun Zune hadir dalam banyak warna, Microsoft telah gagal mengomunikasikan fakta ini secara memadai kepada publik yang membeli. Alasan kedua untuk penjualan Zune yang lambat berkaitan dengan kecenderungan Microsoft untuk menggambarkan Zune dengan bahasa pemasaran, alih-alih menjelaskan dengan jelas kepada konsumen mengapa mereka menginginkannya. Inilah Microsoft yang berbicara tentang Zune: “Ini sebenarnya bukan perangkat. Ini adalah peserta ke pasar hiburan baru yang terhubung untuk menciptakan pengalaman bersama dan sosial baru berdasarkan konten” Hah???

Pada bulan Mei 2007, Microsoft mencoba membalikkan kegagalan mereka sebelumnya untuk menangkap imajinasi konsumen dengan memperkenalkan edisi Halo 3 Zune. Edisi khusus ini dimuat dengan konten audio dan video Halo khusus, termasuk soundtrack Halo, trailer teater, dan episode khusus Red vs Blue yang hanya tersedia untuk Zune. Itu juga dihiasi dengan grafis Halo 3. Pada saat pers, edisi Halo 3 Zune hanya tersedia di Game Stop.

Ada lebih sedikit alasan teknis mengapa Zune gagal menggulingkan iPOD di pasar pemutar video portabel. Mungkin yang utama ada hubungannya dengan keputusan mereka yang tidak dapat dijelaskan untuk mengecualikan roda gulir dari set fitur Zune. Meskipun memiliki kontrol yang terlihat seperti roda gulir, sebenarnya ini adalah tombol kursor 4 arah, seperti pada remote control TV. Kursor 4-arah bukanlah berapa banyak konsumen yang ingin mengontrol pemutar video portabel mereka, jadi mereka telah memilih dengan dolar mereka untuk iPOD. Meskipun demikian, Zune benar-benar pemutar yang fantastis, dan kualitas videonya sangat bagus untuk perangkat portabel kecil. Bagi konsumen yang telah membeli unit mereka dengan mempertimbangkan hal itu, mereka memiliki kemampuan untuk mengunduh dan menikmati semua jenis video, acara TV, dan film pada platform portabel yang sangat bagus.